Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakapolres Barito Selatan Tinjau Kebun Ketahanan Pangan

  • Oleh Uriutu
  • 21 Juli 2020 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Wakapolres Barito Selatan Kompol Timur Santoso, didampingi pejabat utama Polres setempat, meninjau kebun ketahanan pangan milik Polres di Jalan Soekarno Hatta, Desa Sababilah, Kecamatan Dusun Selatan, Selasa, 21 Juli 2020.

Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah melalui Wakapolres Kompol Timur Santoso, mengatakan, kebun ini dibuat dalam rangka menjaga stabilitas ketahanan pangan di tengah pandemi Covid-19.

Pengecekan ini,lanjut dia, untuk meninjau sejauh mana perkembangan kebun ketahanan pangan milik Polres Barsel tersebut.

"Sebagian tanaman seperti tomat dan cabai sudah siap panen, sedangkan tanaman seperti jagung dan tanaman lain tumbuh subur di lahan seluas dua hektar yang kami kelola," kata Timur Santoso.

Tak hanya itu, mantan Wakapolres Seruyan tersebut pun mengecek kolam pembibitan enam ratus ikan lele sekaligus memberi pakan untuk mengetahui sejauh mana perkembangan ternak ikan yang mereka budidayakan.

"Sudah kita lihat sendiri tadi bersama-sama perkembangan kebun ketahanan pangan dan kolam ikan milik Polres Barsel, Alhamdulillah tinggal menunggu masa panen dan dari hasil yang ada ini akan kita bagikan kepada masyarakat pra sejahtera yang terdampak Covid-19," ucap dia.  (URIUTU DJAPER/B-5)

Berita Terbaru