Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tasikmalaya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

ERSHI Polres Barito Timur Rayakan 19 Tahun Pengabdian

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 21 Juli 2020 - 20:05 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Personel Bintara Polri Alumni Dikmaba Polri Angkatan 2001 Polres Barito Timur dengan sebutan ERSHI, rayakan hari Jadi ke 19 tahun dengan cara bakti sosial ke Panti Asuhan Kasih Bunda Desa Jaar Kecamatan Dusun Timur, Selasa 21 Juli 2020.

Dilaksanakannya kegiatan bakti sosial ini merupakan tanda syukur kami sebagai anggota Polri yang telah mengabdi selama 19 tahun.

"berharap agar para personil dapat lebih meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan dalam solidaritas, tahun ini dengan Tema Kita Hebat Karena Kita Berkawan Lebih dari saudara," Ucap Ketua ERSHi Barito Timur Aipda Komerlin.

Selain itu, kegiatan bhakti Sosial sudah menjadi tradisi maupun kebiasaan sebelumnya. Kegiatan ini juga sebagai pendekatan sosial dengan masyarakat dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif terutama saat wabah Covid -19.

Ditambahkannya, dengan semangat Hari Ulang Tahun Ershi ke-19 , sebagai anggoya Polri menciptakan keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat dan ingin menjaga Solidaritas, menumbuhkan kepedulian sosial yang lebih baik antar sesama, mencintai warga sekaligus menjadi warga negara yang penuh kepedulian.


"Polisi saat ini harus lebih humanis bisa mendekatkan diri kepada masyarakat," jelasnya. (PRASOJO/B-5)

Berita Terbaru