Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Indramayu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Petugas Pemakaman Mengenakan APD Standar Covid-19 Dianiaya

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 21 Juli 2020 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Petugas pemakaman jenazah yang mengenakan pakaian alat pelindung diri (APD) yang biasa standar digunakan untuk pasien Covid-19 diduga dianiaya oleh pihak keluarga yang meninggal dunia di tempat pemakaman umum Km 12 Kota Palangka Raya, Selasa 21 Juli 2020.

Peristiwa tersebut viral beredar di Video yang berdurasi 47 detik. Nampak terlihat salah satu pelaku mendorong petugas pemakaman hingga terjatuh.

Tidak berhenti di situ saja, salah satu keluarga korban lainnya juga melakukan penganiyaan terhadap petugas pamakaman lainnya hingga pingsan.

Sementara dari Video yang beredar tersebut terlihat tidak ada satupun petugas dari kepolisian berada di lokasi atau mendampingi saat pemakaman pasien berlangsung.

Saat prosesi pemakaman berlangsung tidak tampak petugas kepolisian mendampingi petugas pemulasaran. Namun setelah usai kasus penganiayaan terjadi baru terlihat aparat keamanan.

   

Hingga berita ini ditayangkan, Borneonews.co.id belum mendapat konfirmasi resmi dari pihak Kepolisian. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru