Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Indramayu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Polres Seruyan Ingatkan Pengendara Patuh Gunakan Helm

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 21 Juli 2020 - 20:25 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Sebagai upaya untuk menciptakan ketertiban  berlalulintas, Satlantas Polres Seruyan, aktif mengingatkan pengendara untuk selalu patuh terhadap peraturan.

 Pengendara kendaraan  roda dua, di ingatkan untuk selalu  patuh menggunakan helm saat berkendaraan, guna mencegah hal yang tidak diinginkan.

 Imbauan terkait pentingnya penggunaan helm, selain di sampaikan secara langsung, juga disosialisasikan  dengan pemasangan spanduk di beberapa lokasi di Kuala Pembuang.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro melalui Kasat Lantas Polres Seruyan Iptu Moch Romadhon menyampaikan, melalui pemasangan  spanduk, diharapkan  masyarakat dapat mengetahui dan memahami serta mentaati aturan dalam berkendara.

“Melalui spanduk yang kita pasang, mudah-mudahan masyarakat  sadar pentingnya menggunakan helm SNI, termasuk penggunaan helm  pada anak,” jelasnya, Selasa, 21 Juli 2020.

Apalagi, menjelang digelarnya Operasi Patuh Telabang 2020, pihaknya saat ini terus melakukan sosialisasi terkait pelaksanaan kegiatan tersebut, termasuk mengajak untuk selalu tertib berlalulintas. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru