Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Konawe Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Barito Utara Gelar Pasukan Operasi Patuh Telabang 2020

  • Oleh Ramadani
  • 21 Juli 2020 - 21:31 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Kurun waktu sekitar 14 hari, Polres Barito Utara (Barut) jajaran Polda Kalteng akan menggelar Operasi Patuh Telabang 2020.

Kegiatan ini ditandai dengan upacara gelar pasukan di halaman Polres Barito Utara, Selasa 21 Juli 2020. Apel ini dipimpin Wakapolres Barito Utara Kompol Masharsono.

Masharsoho mengatakan operasi kepolisian dengan sandi Patuh Telabang ini untuk menekan pelanggaran lalu lintas yang masih terjadi di wilayah hukum Polres Barito Utara.

"Jadi terhitung sejak 23 Juli sampai 5 Agustus 2020, Polres Barito Utara beserta instansi terkait akan melaksanakan penertiban kendaraan, baik itu administrasi kelengkapan kendaraan bermotor serta ketertiban pengemudi terhadap rambu-rambu yang sudah ditetapkan," ungkapnya.

Masharsono menegaskan kepada seluruh personel yang terlibat dalam Operasi Patuh Telabang 2020 untuk melaksanakan tugas yang diamanatkan dengan penuh rasa tanggung jawab serta penerapan tindakan yang diberikan harus berdasarkan Standar Operasional Prosedur (SOP).

Dalam kegiatan apel ini pula dilakukan penyematan pita operasi patuh telabang kepada perwakilan personel Subdenpom TNI, anggota Polres Barito Utara, pegawai Dinas Perhubungan, dan anggota Satpol PP Barito Utara. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru