Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Sukamara Ini Doakan H Abdul Rasyid AS makin Sukses

  • Oleh Norhasanah
  • 22 Juli 2020 - 03:00 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Memasuki usia 62 tahun pada 22 Juli 2020, pengusaha nasional H Abdul Rasyid AS didoakan semakin sukses, sehingga bisa terus memberikan kotribusi kepada masyarakat Kabupaten Sukamara.

"Karena beliau ulang tahun, kita mendoakan semoga beliau semakin sukses dan mendapat keberkahan dalam hidup," ucap Ahmadal, warga Kelurahan Mendawai, Kecamatan Sukamara, Selasa, 21 Juli 2020.

Menurut dia, pada ulang tahun beliau yang ke- 59 tahun lalu dirinya mendapatkan bantuan berupa sajadah yang hingga saat ini selalu digunakan untuk beribadah.

"Ulang tahun beliau sebelumnya, saya dapat sajadah yang ada nama beliau dibelakangnya, saya ucapkan terimakasih juga dengan bantuan-bantuan lain yang sudah diberikan kepada kita sekeluarga," tuturnya.

Ia mendoakan agar onwer Citra Borneo Indah atau CBI Grup ini diberikan umur panjang dan kesehatan, sehingga bisa terus memberikan kontribusi bagi pembangunan daerah serta memberikan bantuan dan kemudahan bagi masyarakat secara luas.

"Beliau ini terkenal dengan kedermawanannya, karena setiap mengeluarkan zakat, Sukamara selalu mendapat bagian, dan ini memang sangat membantu kita terlebih ditengah pandemi covid-19 ini," ujarnya.

"Kami hanya bisa membalas dengan doa atas kabaikan-kebaikan yang sudah diberikan kepada kita, semoga Allah SWT memberikan kebaikan-kebaikan kepada beliau dan keluarga," tambah Ahmadal. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru