Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pangkajene Kepulauan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kejari Sukamara Gelar Syukuran Peringatan Hari Bakti Adhyaksa

  • Oleh Norhasanah
  • 22 Juli 2020 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Sukamara menggelar syukuran ke 60 Hari Bakti Adyaksa yang dihadiri unsur Forkopimda, Rabu 22 Juli 2020. 

Kegiatan yang digelar secara sederhana tersebut dilaksanakan usai mengikuti upacara secara virtual yang dipimpin Kejaksaan Agung. 

"Diusia ke 60 Adhyaksa Kejaksaan Agung ini diisi dengan tema, terus bergerak dan berkarya," kata Kajari Sukamara, Fajar Sukristyawan saat diwawancara 

Dengan tema ini pihaknya dituntut untuk membawa perubahan serta inovasi-inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat secara dinamis.

Pihaknya akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik, salah satunya adalah dengan melaksanakan program pengantaran barang bukti kerumah kepada yang berhak dengan gratis 

"Program ini namanya sida pian berbakti, ini sudah berjalan sejak 2019 dan respon masyarkaat sangat baik terhadap program ini," tuturnya.

Dalam momen tersebut Fajar meminta agar jajarannya bisa semakin semangat dalam bekerja dan menciptakan inovasi baru dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kegiatan itu turut dihadiri Bupati Sukamara Windu Subagio, Wabup Sukamara H Ahmadi, Ketua DPRD Sukamara Deni Khaidir, Perwira Penghubung 1014 Pangkalan Bun Mayor Inf Enggarsono, Kapalas Kelas III Sukamara Asmuri, Wakapolres Sukamara Kompol Achmad Mustofa Nur serta Sekda Sukamara, Sutrisno. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru