Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tanjung Balai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Camat Dikumpulkan, Sopir Jalani Rapid Test

  • Oleh Trisno
  • 22 Juli 2020 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Dalam rangka menyamakan persepsi dan langkah dalam upaya percepatan pencegahan Covid-19, Gugus Tugas menggelar rapat koordinasi melibatkan seluruh camat di Kabupaten Murung Raya.

Rakor dipimpin Wakil Bupati selaku Wakil Ketua Gugus Tugas, Rejikinnor, S.Sos tersebut dilaksanakan d Seretarist Gugus Tugas, Rabu, 22 Juli 2020, dihadiri Wakapolres Mura dan Kepala SOPD terkait.

Wakil Bupati menyampaikan bahwa camat punya peran penting dan strategis dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19 di wilayahnya masing masing.

Sehingga perlu adanya kesamaan perspesi, program dan langkah antara Gugus Tugas Kabupaten dan seluruh Camat agar terkoordinasi dan selaras.

“Dalam rakor ini saya harapkan para camat mengerti dan melaksanakan tupoksi masing- masing dalam hal mendukung Gugus Tugas Kabupaten. Juga bisa secara langsung menyampaikan kondisi di daerah masing masing terkait Covid-19 sebagai bahan masukan dan pertimbangan Gugus Tugas dalam menyusun program selanjutnya,” kata Wabup.

Sementara itu, para sopir yang sehari- hari bertugas di lingkup Pemkab Mura menjalani rapid test massal yang dilaksanakan Gugus Tugas, Selasa, 21 Juli 2020.

“Hasil rapid test semuanya non reaktif, ya bersyukur dengan hasil tersebut, dan berharap para supir untuk tetap waspada dan tetap menerapkan protocol kesehatan dalam melaksanakan tugas sehari hari,” Kepala Dinas Keseatan Mura, dr. Suria Siri, Selasa, 21 Juli 2020. (TRISNO/B-5)

Berita Terbaru