Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pacitan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jaya S Monong Kembali Terpilih Jadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Gunung Mas

  • Oleh Hendra
  • 22 Juli 2020 - 18:01 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Jaya S Monong kembali terpilih atau dipercayakan menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah atau DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Gunung Mas periode 2020-2025.

Jaya kembali terpilih sebagai ketua setelah DPD Partai Golongan Karya menggelar Musyawarah Daerah atau Musda ke IV, Rabu 22 Juli 2020.

Meski Musda berlangsung cukup singkat dan tanpa pungutan suara, namun pelaksananya tetap susuai tahapan yang sudah ditentukan seperti pelaksanan Musda sebelumnya.

Dalam jumpa pers, Jaya S Monong mengatakan musda kali ini memang terbilang cukup cepat, namun semua hal itu berkaitan dengan pandemi Covid-19 yang terjadi selama ini.

"Sesuai anjuran partai, maka Musda dilaksanakan secara efektif, singkat dan padat tanpa mengindahkan aturan dan prosedur pencegahan Covid-19," ucapnya.

Dalam waktu dekat agenda utama dari Partai Golongan Karya yaitu melaksanakan konsolidasi internal, baik tingkat kecamatan, kelurahan hi gga smpai kedesa se Kabupaten Gunung Mas. 

Pihaknya juga akan menguatkan kembali jaringan partai untuk menyukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah 2020.

"Kami dari DPD Golongan Karya Gunung Mas siap memenangkan pemilu tahun ini," pungkasnya. (HENDRA/B-6)

Berita Terbaru