Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Supiori Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Partai Golkar Pulang Pisau Tentukan Pengurus Baru Melalui Musda

  • Oleh James Donny
  • 23 Juli 2020 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Pulang Pisau melaksanakan Musyawarah Daerah atau Musda IV dalam rangka pemilihan pengurus baru periode 2020 - 2025. Musda berlangsung di Sekretariat DPD Partai Golkar Jalan Trans Kalimantan, Anjir Pulang Pisau, Kecamatan Kahayan Hilir, Kamis, 23 Juli 2020.

Sekretaris Umum DPD Golkar Provinsi Kalteng, Suhartono Firdaus mewakili Ketua DPD Partai Golkar Kalteng H Ruslan AS, mengatakan musda yang dilaksanakan tersebut untuk menentukan harapan dan kekuatan partai ke depan.

Dia mengatakan, Golkar Kalteng memiliki kader-kader yang potensial di daerah, termasuk Pulang Pisau yang telah menunjukkan prestasi dan dapat memertahankan kursi pimpinan di DPRD Kabupaten.

Harapannya dengan terpilihnya pengurus yang baru dalam DPD Partai Golkar Kabupaten Pulang Pisau, dapat memberikan kejayaan dalam mengibarkan panji-panji partai.

Dia juga menyampaikan, Ketua DPD saat ini Edy Pratowo masih dianggap cukup layak kembali menduduki jabatan sebagai ketua DPD Golkar Pulang Pisau, periode 2020 - 2025.

"Berbagai prestasi telah dicapai untuk Partai Golkar. Pak Edy Pratowo masih layak untuk masuk dalam kandidat sebagai pimpinan partai," katanya. (JAMES DONNY/B-11)

Berita Terbaru