Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karawang Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Terpilih Aklamasi, Edy Pratowo Kembali Pimpin Partai Golkar Pulang Pisau

  • Oleh James Donny
  • 23 Juli 2020 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Edy Pratowo kembali memimpin DPD Partai Golkar Pulang Pisau, setelah terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah IV di sekretariat DPD, Jalan Trans Kalimantan, Pulang Pisau, Kamis, 23 Juli 2020.

Edy Pratowo terpilih setelah dari semua unsur pimpinan baik dari DPD Provinsi, DPD Kabupaten, pengurus kecamatan, dan ormas satu suara mengharapkan lagi kepemimpinan orang nomor satu di Kabupaten Pulang Pisau tersebut.

Edy Pratowo dalam kesempatannya menyampaikan terimakasih kepada semua kader Golkar Pulang Pisau yang kembali memberikan kepercayaan kepadanya.

"Saya berterimakasih masih dipercayakan, dalam Musda IV ini pemilihan hanya diselesaikan secara aklamasi," kata Edy.

Edy mengatakan, juga akan berkomitmen untuk terus mengibarkan panji-panji Partai Golkar di Kabupaten Pulang Pisau. Dia menegaskan akan melaksanakan amanat partai untuk 5 tahun ke depan. 

"Saya meminta kembali saudara Ahmad Rifai sebagai sekretaris dan Tandean Indra Bella sebagai Bendahara dalam kepengurusan yang akan berjalan hingga lima tahun ke depan," ujarnya.

Menurutnya, dalam penyusunan kepengurusan ketua terpilih mempunyai hak prerogatif dalam menyusun struktur kepemimpinan. Semikian juga Sekretaris dan Bendahara pada kepengurusan sebelumnya telah menunjukkan kinerja yang sangat baik.

Hadir dalam acara Musda IV Kabupaten Pulang Pisau tersebut Sekretaris Umum DPD Golkar Provinsi Kalteng, Suhartono Firdaus mewakili Ketua DPD Partai Golkar Kalteng H Ruslan AS, dan sejumlah pengurus.

Dia mengharapkan kader-kader partai dari pengurus daerah yang terpilih hingga kecamatan untuk tetap solid dan eksis, serta menjadikan Partai Golkar sebagai partai kuat dan semakin berkiprah di Kalimantan Tengah. (JAMES DONNY/B-11)

Berita Terbaru