Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penyemprotan Cairan Disinfektan di Desa Lemo II Dibantu Relawan

  • Oleh Ramadani
  • 23 Juli 2020 - 20:01 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Dua kelurahan dan 8 desa di Kecamatan Teweh Tengah pada 22-23 Juli 2020 melakukan penyemprotan cairan disinfektan guna mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

Sekretars Desa Lemo II, Eddy Suryadi, Kamis 23 Juli 2020 mengatakan pada Rabu 22 Juli 2020 kemarin Pemdes Lemo I dan Pemdes Lemo II bersama-sama melakukan penyemprotan secara serentak di seluruh wilayah Desa.

“Pemdes Lemo II dalam melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini dibantu para relawan desaPenyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan di sekitar Desa Lemo II dan sekitarnya,” katanya.

Eddy juga mengucapkan terima kasih untuk semua warga masyarakat atas kepedulian untuk desa, semoga berkah dan maju di masa yang akan datang.

“Tetap semangat dan bergerak bersama dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19),” tambahnya.

Eddy juga menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi dan mengikuti arahan pemerintah, seperti terkait sosial distancing atau menjaga jarak dan mengedukasi perilaku hidup bersih serta sehat dan gunakan masker bila bepergian keluar rumah. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru