Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPR RI Ini Berharap Semua Rumah Warga Katingan Teraliri Listrik PLN

  • Oleh Abdul Gofur
  • 23 Juli 2020 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Anggota DPR RI dari Dapil Kalteng, Willy M Yoseph berharap semua rumah warga di wilayah Kalimantan Tengah, termasuk Kabupaten Katingan kedepan bisa teraliri listrik PLN.

Demikian mengemuka saat anggota DPR RI dapil Kalteng, Willy M Yoseph melakukan kunjungan kerja dalam rangka reses di Kabupaten Katingan, Kamis, 23 Juli 2020.

Saat itu Willy M Yoseph melakukan pertemuan dengan Bupati Katingan Sakariyas dan sejumlah kepala SOPD di ruang kerja bupati.

Selain sosialisasi masalah undang-undang minerba, Willy M Yoseph juga membahas bidang energi termasuk PLN maupun Pertamina sesuai tugasnya di Komisi VII. Untuk bidang PLN pihaknya menargatkan bagaimana agar Kalteng terang.

"Kita berharap program Indonesia terang nantinya juga akan sampai ke Kalteng. Dan kita juga berharap agar seluruh rumah tanga di Kalteng nantinya semuanya teraliri listrik, sebab saat ini tidak hanya kecamatan dan desa yang masih banyak belum teraliri listrik, tapi target kita tahun 2024 nanti itu bisa tercapai semua," katanya. 

Artinya Indonesia terang itu tercapai. Menurutnya, dari paparan Bupati Katingan sudah disampaikan agar listrikisasi di Katingan akan berjalan.

Pihaknya selalaku anggota DPR RI bakal memperjuangkan supaya Kalteng ini betul-betul bisa menyala atau terang. Pasalnya, bagaimana pun listrik memegang peran penting didalam kehidupan. 

Tidak ada listrik tidak ada internet, dan akan sulit sekali melaksanakan new normal saat ini karena semuanya serba menggunakan listrik.

"Harapan saya Menteri Esdm kemudian PLN kemudian pemerintah baik provinsi maupun kabupaten kota agar memperhatikan masalah listrik ini, sebab sangat dibutuhkan dan penting bagi masyarakat," imbuhnya. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru