Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Jember Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelaku Pencurian Simpan Pakaian Dalam Perempuam di Gubuknya Masih Diburu Polisi

  • Oleh Wahyu Krida
  • 24 Juli 2020 - 10:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Anggota Poksek Arut Selatan (Arsel) dan Buser Polres Kotawaringin Barat (Kobar) masih memburu S, warga Desa Natai Baru yang diketahui menyimpan ratusan pakaian dalam perempuan di gubuk miliknya.

Wakapolres Kobar Kompol Boni Ariefianto pada Jumat, 24 Juli 2020 mengatakan, ratusan lembar barbuk pakaian dalam perempuan yang saat ini diamankan di Kantor Desa Natai Baru, sebagian diambil pelaku dari rumah warga setempat.

"Penemuan pakaian dalam perempuan tersebut diketahui warga setempat  Rabu, 22 Juli 2020, sekitar pukul 12.30 WIB.  Saat itu salah satu warga telah melihat keberadaan S di rumah keluarganya. Kemudian warga tersebut menghubungi Pemdes Natai baru dan setelah menerima kabar tersebut Sekdes bersama staf dan beberapa warga mendatangi S dengan harapan akan di bawa ke kantor desa," jelas Wakapolres.

Saat warga mengajak S ke kantor desa, lanjutnya, ternyata ia melarikan diri. "Karena S melihat beberapa warga ada di depan rumahnya ia lalu melarikan diri. Ketika warga membongkar gubuk yang selama ini dibuat tempat tinggal S, warga menemukan dan setelah pintu terbuka ditemukan ratusan lembar busana perempuan dan pakaian dalam perempua. Kemudian warga membawa sebagian baju tersebut dibawa ke GOR Desa Natai Baru," bebernya.

Wakapolres menjelaskan, kejadian tersebut beberapa tahun lalu juga pernah terjadi di desanya.

"Pelakunya juga sama yaitu S. Namun pada saat dilakukan pembongkaran gubuk yang dihuni S, ia juga sudah pergi dan  bebebrapa bulan kemudian muncul kembali di desa tersebut," jelas Wakapolres. (WAHYU KRIDA/B-7)

Berita Terbaru