Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Blitar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Kota Palangka Raya Terima Audensi BPJS Kesehatan

  • Oleh Hendri
  • 24 Juli 2020 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekda Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu menerima audiensi Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan, di ruang kerjanya, Jumat 24 Juli 2020.

Pada kesempatan itu, Hera didampingi Kepala BPKAD, Absiah, Kepala Dinas Sosial Nyta Bianita Reza dan Kepala Dinas Kesehatan Andjar Hari Purnomo. Pihaknya membahas terkait upaya pencapaian target Universal Health Coverage Kota Palangka Raya Tahun 2020.

Hera mengatakan Universal Health Coverage salah satu target yang bisa mengukur komitmen dalam bidang kesehatan untuk masyarakat.

"Kesehatan hak warga negara kita dan itu paling utama. Ini lah tindak lanjut kita agar semuanya bisa tercover," jelasnya.

Hera juga menyampaikan untuk meraih hasil yang diharapkan diperlukan keterlibatan semua pihak terkait seperti BPKAD, Dinas Kesehatan dan Dinas Sosial terkait teknisnya.

"Data dan lain- ain mengenai UHC untuk ke depannya perlu disinkronkan sesuai data dari Dinas Sosial yang mana kategori masyarakat tidak mampu dan warga terdampak pandemi yang dikenakan PHK," pungkasnya. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru