Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko Palangka Raya Jamin Kemudahan Pengurusan Administrasi Korban Kebakaran

  • Oleh Nopri
  • 25 Juli 2020 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Wali Kota Palangka Raya Umi Mastikah mengatakan, pemerintah menjamin kemudahan pengurusan administrasi kependudukan warga yang menjadi korban kebakaran.

"Kalau ada persoalan administrasi kependudukan maupun berkas penting yang terbakar, pemko melalui instansi terkait akan memfasilitasi untuk mempermudah membuatnya lagi," kata Umi Mastikah, Jumat, 24 Juli 2020.

Bahkan, Umi Mustikah menyampaikan hal tersebut langsung ke warga yang menjadi korban saat meninjau lokasi kebakaran di kawasan permukiman Flamboyan Bawah Jalan Ahmad Yani, Palangka Raya.

Umi menjelaskan, kebakaran yang terjadi di 2 lokasi dalam satu malam itu merupakan musibah yang tidak diinginkan siapapun.

Dia mengaku prihatin meski tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Dia juga berharap warga bisa mengevaluasi insiden tersebut bisa terjadi.

"Masyarakat yang tinggal di kawasan padat penduduk bisa lebih waspada agar musibah kebakaran bisa dicegah dan tidak terulang lagi," harapnya. (NOPRI/B-11)

Berita Terbaru