Video Mesum Perempuan dan Pria Diduga di Sampit Beredar di Media Sosial

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 25 Juli 2020 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebuah video mesum yang diperankan seorang perempuan dan pria diduga dilakukan di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) tersebar di media sosial. 

Video tersebut sudah mulai tersebar sejak beberapa hari terakhir. Pemeranya terlihat wanita muda dan seorang pria yang sudah berusia.

Dalam rekaman tersebut, terlihat sang perempuan tidak menggunakan sehelai pakaian apapun. Sedangkan sang laki-laki hanya mengenakan baju saja.

Diduga video tersebut sengaja direkam keduanya. Dalam rekaman tersebut juga terdengar perbincangan keduanya untuk menaruh ponsel di atas meja agar terlihat.

Belum diketahui persis modus dari penyebaran video mesum tersebut. Namun dari informasi yang dihimpun, kasus tersebut sudah masuk penyelidikan kepolisian.

Video tersebut berdurasi sekitar 0,57 detik. Rekaman video tersebut nampak terlihat seperti di sebuah kamar. Namun belum diketahui dimana letaknya.

Sementara itu, Kapolres Kotim, AKBP Abdoel Harris Jakin mengatakan terkait menyebarnya video tersebut masih dalam penyelidikan.

"Kami masih melakukan penyelidikan untuk memastikan locusnya itu di Sampit atau bukan. Warga Sampit atau tidak," kata Harris Jakin. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru