Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Demak Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mobil Water Cannon Polres Kobar Semprotkan Disinfektan ke Jalan Protokol

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 25 Juli 2020 - 18:51 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Polres Kobar terus berupaya mencegah penyebaran Covid-19 dan salah satunya dengan penyemprotan cairan disinfektan kesejumlah jalan utama.

Penyemprotan dilakukan dengan menggunakan mobil water canon milik Satuan Sabhara Polres Kobar, Sabtu, 25 Juli 2020.

Penyemprotan dialkukan di jalan utama seperti Jalan Pangeran Diponegoro, Jalan Sutan Syahrir, Jalan Pangeran Antasari, dan Palan Pakunegara.

Kapolres Kobar AKBP Dharma Ginting mengatakan upaya Polri memerangi penyebaran Covid-19 diwujudkan melalui penyemprotan cairan disinfektan kesejumlah jalan.

"Kegiatan ini akan terus dilakukan selama pandemi Covid 19 masih ada. Saat ini penyemprotan menggunakan mobil water canon yang biasanya digunakan untuk menghalau massa unjuk rasa," katanya.

Kapolres mengimbau dalam menghadapi kebiasaan baru di era new normal ini, masyarakat agar tetap tenang dan tidak panik serta lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungannya dengan selalu mengikuti informasi dan imbauan resmi yang di keluarkan oleh pemerintah.

"Masyarakat diimbau supaya tetap menjaga jarak dan wajib mengikuti prosedur pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19. Kita supaya tetap waspada," pungkasnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru