Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bima Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Katingan Dapat Penghargaan Pelayanan KB

  • Oleh Abdul Gofur
  • 25 Juli 2020 - 21:21 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kabupaten Katingan mendapatkan penghargaan pelayanan keluarga berencana atau KB serentak sejuta akseptor dalam rangka Hari Keluarga Nasional ke 27. Penghargaan ini diterima Bupati Katingan, Sakariyas, Jumat 24 Juli 2020.

Penghargaan ini diberikan setelah dilaksanakannya kegiatan pelayanan KB serentak sejuta akseptor dalam rangka Hari Keluarga Nasional ke 27 yang telah dilaksanakan 29 Juni 2020.

Katingan sebagai satu-satunya kabupaten dari Pulau Kalimantan sebagai penerima penghargaan. Acara ini dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi cisco webex oleh BKKBN.

Penghargaan ini diserahkan Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Tengah melalui Sekretaris Satyawati Kusumawijaya kepada Bupati Katingan.

Piagam penghargaan yang diterima Katingan ini yakni juara I kelompok II (kabupaten/kota dengan target pelayanan KB 500-1.500 akseptor. Kemudian juara harapan II kabupaten/kota terbaik tingkat nasional.

Katingan juga diberikan piagam penghargaan atas dukungan pelayanan KB serentak sejuta akseptor dari Kepala BKKBN kepada Bupati Katingan dan piagam penghargaan atas dukungan pelayanan KB serentak sejuta akseptor dari Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Tengah kepada Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Katingan Rentas oleh Sekretaris Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Tengah. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru