Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Polres Seruyan Sosialisasi ke Pasar Kuala Pembuang Sampaikan Protokol Kesehatan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 26 Juli 2020 - 16:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pada pelaksanaan Operasi Patuh Telabang 2020, anggota Satlantas Polres Seruyan kembali menggelar sosialisasi terkait kepatuhan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan.

Seperti yang dilaksanakan di Pasar Kuala Pembuang. Sosialisasi, dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Seruyan Iptu Moch Romadhon bersama personel lainnya memberikan sosialisasi pada masyarakat.

Iptu Romadhon dalam sosialisasi ini anggota menyampaikan imbauan agar masyarakat selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan.

“Saat ini kedisiplinan masyarakat untuk selalu taat melaksanakan protokol kesehatan sangat diperlukan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” katanya, Minggu 26 Juli 2020.

Pihaknya terus mengimbau agar seluruh masyarakat melaksanakan anjuran protokol kesehatan seperti penggunaan masker, menjaga jarak serta rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

Kemudian dengan gencarnya sosialisasi yang dilakukan diharapkan masyarakat Seruyan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas menuju tatanan kehidupan normal baru yang produktif aman covid 19. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru