Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pembalap Liar di Jalan A Yani-HM Arsyad Tabrak Pikap Hingga Dilakukan Perawatan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 26 Juli 2020 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pelaku balap liar di Jalan A Yani-HM Arsyad pada Minggu, 26 Juli 2020 dini hari harus mendapatkan perawatan kesehatan. Hal itu karena dirinya menabrak sebuah pikap yang melintas di jalan tersebut.

Aksi tabrakan saat balap liar itu sempat terekam video berikut menyebar di medias sosial instagram dan whatsapp. Apalagi, korban pelaku balap liar tersebut menabrak pikap dalam kecepatan yang tinggi.

Terlihat dalam rekaman, ada dua orang pelaku balap liar yang menabrak pikap melintas tersebut. Ada yang dari bagian depan, ada juga yang menabrak bagian samping. 

Namun dari informasi yang dihimpun Borneonews.co.id, kondisi penabrak bagian depan yang cukup parah hingga harus diberikan perawatan di rumah sakit. 

Sementara, Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kasat Lantas Johari Fitri Casdy mengungkapkan bahwa pihaknya tidak menerima laporan terkait tabrakan tersebut.

"Kalau yang kecelakaan di video tersebut, hanya lecet-lecet saja," kata Johari. 

Sementara itu, pada Minggu dini hari tersebut, pihaknya melakukan penindakan terhadap para pelaku balap liar. Hasilnya, ada 14 unit sepeda motor. 

Mereka yang didapati langsung ditilang. Bahkan juga diminta membuat surst perjanjian agar tidak mengulangi kembali aksi itu. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru