Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Indragiri Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pedagang di Pasar Rakyat Tangkiling Diminta Terapkan Protokol Kesehatan

  • Oleh Hendri
  • 26 Juli 2020 - 22:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Zona IV Kelurahan Tangkiling, Kecamatan Bukit Batu, meminta pedagang dan pembeli di pasar Rakyat Tangkiling agar menerapkan protokol kesehatan.

"Kami sosialisasikan agar pedagang maupun pembeli tetap menjaga jarak dan sering cuci tangan dan mengikuti aturan yang diterapkan oleh pemerintah supaya dapat terhindar dari penyebaran Covid-19," kata Babinsa Koramil 1016-02 Bukit batu, Serka Koheri.

Selain itu, tim juga membagikan masker gratis kepada setiap warga yang ditemui saat sosialisasi. Pihaknya berharap warga juga bisa disiplin dalam penggunaan masker.

Sosialisasi tersebut dipimpin Camat Bukit Batu, Hendrikus Satriya Budi didampingi Lurah Tangkiling Buana SH Manalu, Ipda Manton Sidabariba dan Peltu Edirawan serta tim gabungan lainnya.

Camat Bukit Batu, Hendrikus Satriya Budi menyarankan kepada para pedagang untuk mengikuti Rapit Tes massal yang diadakan oleh Tim Gugus Tugas setempat.

"Kesadaran para pedagang cukup tinggi dan dari hasil pendataan kepada para pedagang tersebut yang mau mengikuti rapit tes sekitar 91 orang," tandasnya. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru