Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kediri Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengurus PKK dan Dharma Wanita Persatuan Beri Kejutan Kepada Ketua TP PKK Kalteng yang Berulang Tahun

  • Oleh Nopri
  • 27 Juli 2020 - 07:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pengurus PKK dan Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kalteng memberikan kejutan sederhana berupa nasi tumpeng, kepada Ketua TP PKK Kalteng, Ivo Sugianto Sabran, yang sedang berulang tahun ke- 28, Senin, 27 Juli 2020.

"Selamat ulang tahun ibu, semoga sehat dan sukses dalam keluarga dan pekerjaan," kata Hj. Norhayati Fahrizal Fitri.

Kedatangan sejumlah pengurus yang juga bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Hj. Norhayati Fahrizal Fitri, ke rumah jabatan sekaligus syukuran sederhana dengan doa bersama.

"Terimakasih kepada masyarakat Kalteng, kepada semua ibu-ibu dharma wanita serta lainya, atas doa dan ucapan. Semoga kita semua diberikan kesehatan oleh Allah SWT dalam beraktifitas dan khususnya menjaga suami serta anak anak kita," ucap Ivo Sugianto Sabran.

Di sisi lain Ivo Sugianto Sabran menyebut akn terus berupaya melayani masyarakat dalam membantu Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran dalam bertugas serta di PKK, Pramuka hingga Dekranasda.


"Semoga kita dalam Mengabdi untuk keluarga dan organisasi untuk membantu masyarakat dapat terus sehat serta diberikan keberkahan,"  tutupnya. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru