Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Pasuruan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Video Pria di Sampit Injak Kucing Hingga Mati Viral di Media Sosial

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 27 Juli 2020 - 11:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Rekaman video closed circuit television (CCTV) seorang pria di Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) yang menginjak seekor kucing hingga mati, viral di media sosial.

Aksi pembunuhan terhadap hewan tersebut terjadi di Jalan DI Panjaitan, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang. Tepatnya di areal Pasar Sejumput Sampit, di tempat foto copy Haufia.

Belum diketahui siapa pria yang tega membunuh hewan tidak bersalah tersebut. Namun dari keterangan pemilik foto coppy tersebut, diduga pria itu tidak waras.

"Kalau dilihat seperti orang tidak waras, karena tiba-tiba saja dia menginjak kepala kucing tepat di toko saya, hingga mati. Setelah itu langsung pergi," ujar Ayu, warg yang melihat langsung kejadian tersebut, Senin, 27 Juli 2020.

Kucing tersebut langsung mati di lokasi kejadian. Bahkan mereka terpaksa meminta bantu kepada tetangga untuk menguburnya. Karena tidak tega melihat kondisi kucing yang bersimbah darah.

"Kucing tersebut langsung mati, dan pria tersebut langsung pergi. Seakan tidak terjadi hal apapun," kata Ayu.

Sementara, video tersebut sendiri menyebar di media sosial. Baik instagram maupun facebook. Bayak tanggapan dari para natizen. Terutama kecaman terhadap pelaku, dan berharap pelaku bisa dilaporkan kepada aparat kepolisian hingga ditangkap. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru