Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Denpasar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Besok, Bupati Katingan Kunjungan Kerja ke 4 Kecamatan Wilayah Hilir

  • Oleh Abdul Gofur
  • 27 Juli 2020 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan Sakariyas dijadwalkan bakal melakukan kunjungan kerja di empat wilayah kecamatan di wilayah hilir atau Selatan mulai Selasa, 28 Juli 2020 besok.

Hal ini berdasarkan surat undangan yang telah ditandatangani Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Katingan, Markus, Senin, 27 Juli 2020.

Maksud dan tujuan kunjungan kerja Bupati Katingan ke wilayah hilir ini,  yaitu dalam rangka sosialisasi protokol kesehatan menuju tatanan kehidupan baru atau new normal.

Kemudian memantau penyaluran bantuan sosial yang bersumber dari APBN, APBD provinsi dan dana desa, sekaligus monitoring pembangunan jalan dan sentra pangan di wilayah Kecamatan Tasik Payawan, Kamipang, Mendawai dan Kecamatan Katingan Kuala.

Di wilayah Kecamatan Kamipang, besok Bupati dijadwalkan menuju Desa Tumbang Panggu, dan Galinggang.

Dalam kesempatan ini Bupati melakukan pertemuan dengan camat dan seluruh kepala desa se Kecamatan Kamipang.

Kemudian rombongan berlanjut ke Desa Mendawai Kecamatan Mendawai. Orang nomor satu di Katingan ini selanjutnya  melakukan pertemuan dengan camat dan seluruh kepala desa se Kecamatan Mendawai.

Disela pertemuan ini juga Bupati bakal menyerahkan hewan qurban dari pemerintah daerah untuk pengurus Masjid Alhikmah Desa Mendawai.

Kemudian melakukan peninjauan pembangunan jalan Desa Mendawai menuju Desa Mekar Tani yang bersumber dari dana APBD Kabupaten Katingan.

Rombongan kemudian melanjutkan menuju wilayah Kecamatan Katingan Kuala ke Desa Jaya Makmur. Di tempat ini melakukan peninjauan cetak sawah, irigasi primer skunder dan pengecekan tanah rencana pembangunan gudang bulog serta ketersediaan pupuk untuk para petani.

Kemudian rombongan menuju Pegatan  ibukota Kecamatan Katingan Kuaka dengan melintasi Desa Kampung Tengah sekaligus meninjau jalan akses masyarakat menuju kecamatan. 

Berita Terbaru