Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Toli-Toli Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

4 Pasien Positif Covid-19 di Kotim Dinyatakan Sembuh

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 27 Juli 2020 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kasus Covid-19 di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) pada hari ini ada penambahan 2 orang. Namun demikian, ada 4 orang lainnya yang sempat dirawat, sembuh dari virus Corona. 

"Alhamdulilah ada 4 orang yang sembuh, dan mereka sudah berkumpul keluarganya," ujar Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kotim Multazam, Senin, 27 Juli 2020. 

Pasien sembuh tersebut yakni pasien 42, jenis kelamin perempuan, dan merupakan warga Kecamatan Mentawa Baru Ketapang. Kedua yakni pasien 48, jenis kelamin laki-laki, dan juga warga Mentawa Baru Ketapang. 

Ketiga yakni pasien 52, jenis kelamin laki-laki, warga Kecamatan Parenggean. Dan yang keempat yakni pasien 53, perempuan, dan juga berasal dari Parenggean. 

"Pasien sembuh 2 orang dari MB Ketapang, dan 2 orang dari Parenggean," kata Multazam. 

Pihaknya berharap agar saat ini makin banyak pasien yang sembuh dari Covid-19. Dengan harapan nantinya kasus Covid-19 di Kotim nihil dalam perawatan. 

Adapun kasus Covid-19 di Kotim hari ini, jumlah terkonfirmasi positif 65 orang, dalam perawatan 14 orang, sembuh 47 orang, dan meninggal 4 orang. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru