Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rumah Dalam Keadaan Kosong Dibobol Maling Tinggal Sekompleks

  • Oleh Naco
  • 28 Juli 2020 - 13:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pembobolan rumah Nur Chamidah dilakukan oleh Sarifudin alias Paijo (25) yang merupakan tetangga satu kompleks dengan korban.

"Dia tinggal di jalur sebelah rumah saya," kata korban dalam keteragannya, Selasa, 28 Juli 2020.

Menurut korban pembobolan tersebut dilakukan saat dirinya tidak ada di rumah lantaran sedang bekerja begitu juga dengan saksi Mahmudi yang merupakan ayah korban.

Menurut korban pencurian itu dilakukannya pada Jumat, 6 Juni 2020 sekitar pukul 01.00 Wib mengambil perhiasan milik korban Nur Chamidah di Jalan Deni Prianyoro Wengga Metropolitan XIX Jalur XIV, Kelurahan Bamaang Barat, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim.

Adapun barang yang berhasil diambil tersangka yakni sebuah tab, 4 buah kalung, gelang, cincin dan anting serta uang sebesar Rp 50 ribu.

"Saya tahu barang-barang hilang setelah melihat uang tidak ada yang Rp 50 ribu, saya cari ternyata perhiasan juga tidak ada," ucap korban di hadapan majelis hakim Pengadilan Negeri Sampit.

Hingga korban memberitahu ayahnya dan langsung dilaporkan ke RT setempat dan tidak berapa lama terdakwa berhasil diamankan. (NACO/B-5)


TAGS:

Berita Terbaru