Aplikasi Manajemen Relawan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Yakin Polisi Mampu Beri Rasa Aman Saat Pilkada

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 28 Juli 2020 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi, meyakini bahwa Polres Kotim mampu memberikan rasa aman terhadap masyarakat saat pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2020 mendatang. 

"Tentu saya meyakini bahwa kepolisian sudah memiliki strategi untuk pengamanan Pilkada di Kotim. Dan saya yakin halnitu bisa terwujud, tanpa ada gangguan apapun nantinya," ujar Supian, usai menyaksikan simulasi Sispamkota di Stadion 29 November Sampit, Selasa, 28 Juli 2020. 

Dirinya berharap polisi bisa menjadi penjamin bahwa Pilkada di Kotim nantinya berjalan aman dan lancar. Sehingga masyarakat yang memiliki hak suara bisa dengan nyaman saat datang ke TPS untuk menentukan pilihan. 

"Keamanan masyarakat adalah tujuan utama. Dan kita meyakini polisi sudah myiapkan segala bentuk keamanan menghadapi Pilkada 9 Desember 2020 mendatang," kata Supian. 

Dirinya juga mengapresiasi simulasi Sispamkota yang dilaksanakan Polres Kotim bersama Polres Katingan dan Seruyan. Hal itu menunjukan bahwa kesiapan kepolisian dalam mengamankan Pilkada di Kotim ini. 

"Yang terpenting, kita selalu berdoa agar situasi kamtibmas di Kotim ini berjalan aman dan tentram," harap Supian. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru