Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mandailing Natal Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Terima Piagam Penghargaan Dari BKKBN Provinsi

  • Oleh Ramadani
  • 28 Juli 2020 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara, H Nadalsyah menerima penghargaan dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Kalimantan Tengah.

Penghargaan tersebut diberikan atas kerja sama dalam memberikan pelayanan keluarga berencana pada kegiatan pelayanan KB serentak sejuta akseptor dalam rangka Hari Keluarga Nasional ke-27 pada 29 Juni 2020 lalu.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kalteng, Muhamad Irzal berikut diterima Nadalsyah didampingi Wakil Bupati, Sugianto Panala Putra dan Sektretaris Daerah, H Jainal Abidin. Proses penyerahan berlangsung di ruang kerja Bupati Barito Utara, Senin 27 Juli 2020.

Atas penghargaan tersebut, Bupati Barito Utara, H Nadalsyah, Selasa 28 Juli 2020 menyampaikan terima kasih atas penghargaan tersebut.

Nadalsyah mengharapkan, dengan penghargaan ini dapat menjadi motivasi pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga apa yang diharapkan melalui program-program BKKBN dapat terealisasi dan manfaatnya dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masayrakat,” ucap Nadalsyah. (RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru