Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Purworejo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Wali Kota Palangka Raya Ingatkan Pentingnya ke Posyandu

  • Oleh Hendri
  • 28 Juli 2020 - 20:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Wali Kota Palangka Raya, Umi Mastikah meminta kepada masyarakat agar tetap mendatangi Posyandu di untuk melakukan imunisasi lengkap demi menjaga kebutuhan gizi anak.

Menurutnya imunisasi penting untuk tetap dilakukan guna menjaga antibodi sang anak. Apalagi saat ini tengah dihadapkan masa pandemi covid-19.

"Untuk memenuhi gizi keluarga tidak harus mahal, intinya kita harus mengetahui terlebih dahulu seputar pengetahuan tentang gizi yang standar untuk dikonsumsi,” terangnya, Selasa 28 Juli 2020.

Ia juga mengingatkan kepada seluruh pengurus agar dapat memberi edukasi kembali kepada warga bahwa begitu pentingnya pelaksanaan imunisasi dan ajakan kepada para orang tua untuk pergi ke Posyandu.

“Meski wabah pandemi covid belum hilang, tapi kami harap Posyandu tetap berjalan. Kita tetap berpatokan pada standar kesehatan yang telah ditetapkan," ujarnya.

Masyarakat kata Umi, harus memahami dengan adanya masukan dan dukungan dari para ahli gizi disetiap Posyandu, sehingga dapat mempercepat pemahaman serta pemenuham gizi keluarga dengan asupan yang tepat. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru