Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bolmong Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Seruyan Ingatkan Pentingnya Protokol Kesehatan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 29 Juli 2020 - 11:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Wakil Bupati Seruyan Hj Iswanti kembali mengingatkan masyarakat di Kabupaten Seruyan, terkait pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam keseharian, untuk mencegah penyebaran  covid-19.

“Penting untuk kita semua, selalu  disiplin dalam penerapan protokol kesehatan, mengingat hingga saat ini  kasus terkonfirmasi positif covid-19 masih terus terjadi,” kata Iswanti, Rabu, 29 Juli 2020

Menurut nya, kesadaran masyarakat dalam menggunakan masker saat di Kabupaten Seruyan, masih harus  di tingkatkan lagi, lantaran masih ada masyarakat belum disiplin.

“Pendisiplinan dalam penggunaan masker harus terus dilakukan, demi untuk melindungi kita semua dari paparan virus corona,” ungkapnya.

Selain harus disiplin dalam penggunaan masker, masyarakat harus  sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, serta tetap menjaga jarak.

Wakil Bupati Seruyan menyebut, upaya dan kesadaran bersama harus terus di tumbuhkan, untuk mencegah serta memutus rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Seruyan. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru