Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Ingatkan Pentingnya Pengunaan Masker

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 29 Juli 2020 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Yulhaidir kembali mengingatkan pentingnya memakai masker, untuk mencegah penularan virus corona atau covid-19.

“Pemakaian masker sangat penting, untuk menjaga dari potensi terjadinya penularan covid-19, untuk itu saya tidak pernah bosan, mengingatkan masyarakat terkait penggunaan masker,” kata Yulhaidir,  Rabu, 29 juli 2020

Masyarakat diminta untuk tidak menyepelekan penggunaan masker, sebab jika diindahkan dikhawatirkan akan berdampak  terhadap  penyebaran Covid-19 di wilayah ini

“Dengan selalu menyadari akan pentingnya menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, minimal dengan menggunakan masker, dapat melindungi dari  penyebaran virus,” ungkapnya.

Selain itu, Yulhaidir  juga mengimbau  masyarakat, untuk rajin mencuci tangan dengan sabun, selalu menjaga jarak fisik  dan tidak berkumpul atau bergerombol.

Upaya sosialisasi, akan terus dilaksanakan,  untuk menyadarkan warga, betapa pentingnya melaksanakan protokol kesehatan  untuk  mencegah  dan memutus rantai penularan covid-19. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru