Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banggai Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemprov Kalteng Salurkan 18 Sapi Kurban ke Murung Raya

  • Oleh Nopri
  • 29 Juli 2020 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng) menyalurkan 18 ekor sapi kurban ke Kabupaten Murung Raya, dalam rangka menyambut hari Raya Idul Adha 1441 H/2020 M.

Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran melalui Kepala BKAD Provinsi Kalteng H Nuryakin mengatakan, pihaknya terus berupaya membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Salah satunya menyalurkan hewan kurban untuk Kabupaten Murung Raya. 

"Kami berharap sapi kurban dapat diterima oleh yang berhak dan bisa meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Semoga ini dapat bermanfaat untuk masyarakat," ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas bantuan tersebut. Dia mendoakan semoga menjadi berkah dan terus dapat berbuat membantu masyarakat terutama di wilayah Murung Raya.

"Kami sangat mengapresiasi kepada pak Gubernur menyalurkan bantuan dari Pemprov Kalteng untuk masyarakat di wilayah Murung Raya," jelasnya.

Sementara itu, tokoh masyarakat setempat merasa bangga dan mendoakan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran untuk terus dapat membantu masyarakat dan membangun daerah khususnya di wilayah Murung Raya. (NOPRI/B-7)

Berita Terbaru