Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sekadau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sadis! Saat Diperkosa, Tangan dan Kaki Bocah SD Diikat, Mulut Dibekap

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 29 Juli 2020 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sungguh sadis apa yang dilakukan pria 39 tahun ini terhadap bocah perempuan yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD).

Dia melakukan pemerkosaan dengan cara mengikat kedua kaki dan tangan. Bahkan, membekap mulut korbannnya yang masih berusia 13 tahun itu.  

"Untuk memuluskan aksinya, tersangka membekap mulut korban memakai sarungan bantal agar korban tidak bisa berteriak dan meminta tolong dengan warga sekitar," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Kota Besi Iptu Erik Andersen, Rabu, 29 Juli 2020.

Saat kejadian tersebut, korban sudah berupaya melawan sekuat tenaganya. Namun, pelaku ternyata tidak tinggal diam. Dia mengikat tangan dan kaki korban, serta membekapnya. Upaya perlawanan dari korbanpun tidak membuahkan hasil.  

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami sakit di bagian atas perut. Pasca-kejadian, korban menceritakan aksi bejat pria tersebut kepada keluarganya. 

"Korban yang menceritakan aksi tersebut kepada keluarganya hingga dilaporkan kepada kami," kata Erik.

Pemerkosaan tersebut terjadi pada Senin, 27 Juli 2020. Saat itu, korban sedang membersihkan rumah. Tiba-tiba datang tersangka yang masuk lewat pintu depan menghampiri lalu memeluk korban dari arah belakang. 

Hal itu, membuat korban kaget dan langsung berlari ke luar rumah. Namun, karena pelaku tidak juga keluar, korbanpun masuk lagi ke rumahnya tersebut. Selanjutnya, menawarkan apakah pelaku hendak meminum kopi. 

Pelaku menolak dan mengatakan bahwa dirinya hendak pulang. Setelah itu, korbanpun masuk ke kamar tidurnya. Tetapi, tidak berapa lama, ternyata pelaku datang kembali dan langsung masuk ke dalam kamar hingga memeluk korban. 

Korbanpun berupaya berteriak minta tolong. Namun pelaku dengan cepat membekap mulut korban dengan sarunga bantal. Setelah itu, pelaku juga mengikat kaki dan tangan korban. Kemudian, dia melampiaskan nafsunya. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru