Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Usai Memperkosa Bocah SD, Pelaku Berikan Uang Rp 100 Ribu, Berharap Tidak Dilaporkan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 29 Juli 2020 - 16:35 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pelaku pemerkosa bocah perempuan masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) di wilayah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), memberikan uang Rp 100 ribu kepada korban. Pemberian uang tersebut sebagai harapan agar aksinya tidak dilaporkan kepada keluarganya. 

"Usai melakukan aksi bejatnya, pelaku berikan uang Rp 100 ribu dalam bentuk pecahan Rp 10 ribu sebanyak 10 lembar," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Kota Besi Iptu Erik Andersen, Rabu, 29 Juli 2020. 

Dari keterangan korban, tersangka saat itu membekap mulutnya dengan sarung bantal. Bahkan tangan dan kakinya juga diikat. Namun setelah dia meperkosa korban, pelaku kembali melepaskan ikatan tersebut dan memberi uang. 

"Pelaku juga sempat berucap agar korban tidak memberitahukan hal tersebut dengan ayah dan ibunya," kata Erik. 

Namun karena korban saat itu mengalami sakit di bagian atas perut, sehingga dirinya mencerikan aksi pemerkosaan itu kepada orangtuanya, hingga dilaporkan kepada aparat kepolisian. 

Pemerkosaan tersebut terjadi pada Senin, 27 Juli 2020. Saat itu, korban sedang membersihkan rumah. Tiba-tiba datang tersangka yang masuk lewat pintu depan menghampiri dan memeluk korban dari arah belakang. 

Hal itu membuat korban kaget dan langsung berlari ke luar rumah. Namun, karena pelaku tidak juga keluar, korbanpun masuk lagi ke rumahnya tersebut, dan menawarkan apakah pelaku hendak minum kopi. 

Pelaku menolak dan mengatakan bahwa dirinya hendak pulang. Setelah itu, korbanpun masuk ke kamar tidurnya. Tetapi, tidak berapa lama, ternyata pelaku datang kembali dan langsung masuk ke dalam kamar hingga memeluk korban.

Korbanpun berupaya berteriak minta tolong. Namun pelaku dengan cepat membekap mulut korban dengan sarunga bantal. Setelah itu, pelaku juga mengikat kaki dan tangan korba dan langsung melampiaskan nafsunya. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru