Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotawaringin Timur Harapkan Prestasi Letda TNI Rizky Syachwani Motivasi Generasi Muda

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 29 Juli 2020 - 22:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Salah satu lulusan terbaik Akademi Militer tahun 2020, Letda TNI Rizky Aulia Syachwani yang merupakan putri daerah Kotawaringin Timur bersilaturahmi dengan Bupati Supian Hadi, Rabu, 29 Juli 2020. Rizky lulus Akademi Militer dengan predikat sangat memuaskan atau cumlaude.

Dalam kesempatannya, Supian Hadi berharap prestasi yang diraih Rizky Aulia ini bisa menjadi motivasi bagi generasi muda di Kotawaringin Timur untuk mengikuti jejaknya. 

"Saya harap prestasi membanggakan ini menjadi motivasi bagi generasi muda di Kotim. Terutama yang masih mengeyam pendidikan," tegas Supian Hadi.

Dia mengaku bangga dengan prestasi yang diraih putri kedua pasangan Iqbal Syachwani dan Chorida itu. Karena, merupakan satu-satunya anak Kotim yang meraih cumlaude di Akmil. 

Cita-cita dan prinsip yang pantang menyerah serta selalu percaya kesuksesan dapat diraih dengan berusaha. Itu harus menjadi pelajaran bagi pemuda lainnya. Jangan sampai hanya karena terlahir dari keluarga sederhana, memupuskan cita-cita nantinya. 

"Rizky membuktikan bahwa dengan niat, usaha, dan tekad bisa mengalahkan segalanya. Dan apa yang diraihnya saat ini merupakan kerja keras yang sudah terbayarkan," kata Supian. 

Dia juga menyampaikan pesan kepada Rizky Aulia yang akan menempuh tugasnya nanti untuk selalu rendah hati dan berbakti kepada kedua orangtua. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru