Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Terima Hewan Kurban, Sukamara Ucapkan Terima Kasih kepada Gubernur Kalteng

  • Oleh Norhasanah
  • 29 Juli 2020 - 22:41 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Wakil Bupati Sukamara, Ahmadi mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Kalteng atas sapi kurban yang diberikan pada Idul Adha tahun ini.

"Alhamdulillah 7 ekor sapi kita terima dari gubernur, atas nama Pemerintah Kabupaten Sukamara kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya," ucapnya, Rabu 29 Juli 2020.

Dalam kesempatan itu dia memberikan apresiasi yang setingi-tingginya atas perhatian yang diberikan oleh Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran untuk daerahnya.

"Di tengah covid-19 yang melanda dunia, di tengah krisis ekonomi dan bermacam-macam permasalahan yang dihadapi saat ini bapak gubernur masih sempat-sempatnya memikirkan kita," katanya.

"Beliau memberikan dan berbagi kepada kita, dan kurban ini bukan hanya diberikan kepada Kabupaten Sukamara saja, tetapi semua. Kalau tidak salah ada 300 ekor kurban yang diberikan," tambahnya.

Ahmadi mendoakan Gubernur Kalteng doberikan kesehatan dalam mengemban tugas dalam menghadapi kondisi saat ini, sehingga Kalteng bisa bebas dari pandemi Covid-19.

"Kita berharap agar beliau selalu diberikan kesehatan, kekuatan dalam mengemban tugas yang begitu berat karena tugas seorang pemimpin yang berat, terlebih dalam kondisi seperti ini," tukasnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru