Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Melalui Pemkab Kobar Keluarga Besar H Abdul Rasyid AS Salurkan Sapi Kurban Pada Masyarakat

  • Oleh Wahyu Krida
  • 30 Juli 2020 - 12:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sebagai wujud kepedulian bagi masyarakat jelang Idul Adha tahun 1441 H/ 2020 ini Keluarga Besar H. Abdul Rasyid AS kembali membagikan sapi kurban yang disalurkan melalui Pemkab Kobar.

Dalam kegiatan yang  digelar di halaman belakang Kantor Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (DPKH) Kabupaten Kobar ini juga secara resmi diserahkan bantuan sapi kurban sebanyak 36 ekor dari Keluarga Besar H. Abdul Rasyid AS pada masyarakat yang disalurkan melalui Pemkab Kobar.

Diwakili oleh Monica Putri, anak H. Abdul Rasyid AS, sapi tersebut secara simbolis diserahkan pada masyarakat ditempat tersebut, Kamis, 30 Juli 2020.

"Semoga bantuan sapi kurban dari keluarga besar H. Abdul Rasyid AS dan Citra Borneo Indah (CBI) Grup  ini bermanfaat bagi masyarakat. Terlebih tadi menurut Bupati Kobar, masyarakat yang diprioritaskan mendapatkan sapi kurban tersebut berada di Kecamatan yang terdampak bencana banjir," jelas Monica Putri.

Monica Putri juga menjelaskan bahwa selain di Kabupaten Kobar sapi kurban ini juga dibagikan keluarga besarnya di 14 Kabupaten/Kota se- Kalteng.

Untuk Kabupaten Kobar hari ini secara resmi diserahkan 36 ekor sapi," jelasnya.

Di tempat yang sama, Bupati Kobar Nurhidayah mengatakan pihaknya mengapresiasi bantuan sapi dari pihak donatur dan swasta untuk disalurkan melalui Pemkab Kobar.

"Awalnya saya sendiri merasa pesimis. Lantaran tahun ini terjadi kondisi covid-19, apakah ada pihak donatur yang menyalurkan sapi kurban pada masyarakat melalui Pemkab Kobar. Ternyata Alhamdulillah, para donatur dan pihak swasta masih tetap berkomitmen untuk berbagi saat kondisi yang sulit ini pada masyarakat," jelas Bupati. (WAHYU KRIDA/B-5)

Berita Terbaru