Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pegunungan Arfak Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Gunung Mas Harapkan Jembatan Sei Kahat Segera Diperbaiki

  • 30 Juli 2020 - 12:40 WIB

BORNEONEWS,  Kuala Kurun - Masyarakat Kabupaten Gunung Mas mengharapkan pemerintah setempat segera memperbaiki kerusakan pada Jembatan Sei Kahat yang terletak di Jalan Sangkurun, Kecamatan Kurun. 

"Kami berharap Pemerintah Kabupaten Gunung Mas harus cepat memperbaiki jembatan Sei Kahat. Sebab, kondisi jembatan saat ini sangat memprihatinkan, bahkan lantainya ada yang lepas," kata Ari, warga Kuala Kurun,  Kamis, 29 Juli 2020.

Jembatan berkonstruksi kayu ini merupakan penghubung terdekat untuk menuju pusat kota Kuala Kurun. Dan letaknya juga dikawasan padat penduduk. 

"Karena jaraknya dekat untuk menujur pusat kota, warga lebih memilih melalui jembatan tersebut dari pada memutar melalui Jalan Adonis Samad," ujarnya. 

Apabila kerusakan dibiarkan, lanjutnya bisa saja mengakibatkan kecelakaan bagi pengendara yang melintas. Apalagi, kondisi lantai dan pagar jembatan itu sangat memprihatikan. 

"Jangan sampai ada korban baru diperbaiki. Kami berharap dinas terkait turun kelapangan melihat konsisi jembatan Sei Kahat agar bisa mencari solusi, sehingga segera diperbaiki," tuturnya. (HENDRA/B-5) 

Berita Terbaru