Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nunukan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kapuas Semprotkan Disinfektan ke Sejumlah Masjid Jelang Hari Raya Idul Adha

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 30 Juli 2020 - 14:55 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polres Kapuas bersama instansi terkait lainnya melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke sejumlah masjid, menjelang Hari Raya Idul Adha 1441 H, Kamis, 30 Juli 2020.

Kapolres Kapuas, AKBP Manang Soebeti, mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat dalam memperingati Hari Raya Idul Adha di tengah pandemi corona virus disease atau covid-19.

"Besok kita akan memperingati hari raya Idul Adha, oleh sebab itu kami dari pihak Polres Kapuas menggelar penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah masjid atau tempat dilaksanakannya Salat Idul Adha," kata AKBP Manang Soebeti disela kegiatan.

Sehingga, lanjut dia suasana pelaksanaan Salat nantinya dapat terasa lebih bersih dan nyaman serta terhindar dari virus covid-19.

Kapolres juta mengimbau kepada para petugas masjid, agar tetap mempedomani protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus covid-19.

"Seperti gunakan masker, cuci tangan pakai sabun, dan membawa sejadah masing-masing dari rumah," tuturnya.

Adapun pelaksanaan kegiatan ini dibagi menjadi enam regu, yang dilaksanakan oleh Polres Kapuas, Kodim 1011 Klk, BPBD, Banser, serta PMII. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru