Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Humbang Hasundutan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masjid Agung Sukamara Terima Sapi Kurban Dari H Abdul Rasyid AS

  • Oleh Norhasanah
  • 30 Juli 2020 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Masjid Agung Sukamara menerima 1 ekor sapi kurban dari H Abdul Rasyid AS. Bantuan tersebut saat ini telah diterima oleh pengurus masjid tersebut.

"Bapak Rasyid juga ada ngasih 1 ekor sapi kemarin malam, ukurannya besar, ini luar biasa," kata Wakil Bupati Sukamara, H Ahmadi, Kamis, 30 Juli 2020.

"Kata beliau, sapi itu dikhususkan untuk Masjid Agung. Jadi ada dua ekor sapi yang nanti dipotong disini, 1 ekornya itu dari gubernur, alhamdulillah," tambahnya.

Ahmadi mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar H Abdul Rasyid AS yang telah begitu peduli kepada masyarakat di Kabupaten Sukamara.

"Kita ucapkan terima kasih atas kurban yang diberikan, kita memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas perhatian ini," tutur H Ahamdi.

Untuk pemotongan sapi kurban di Masjid Agung Sukamara akan dilakukan pada hari Sabtu. Pelaksanaan pemotongan kurban tidak sempat dilakukan pada Jumat karena keterbatasan waktu.

Diketahui, H Abdul Rasyid menyalurkan 2 ekor sapi kurban ke Kabupaten Sukamara. Selain ke Masjid Agung, sapi kurban bantuan dari pemilik Citra Borneo Indah (CBI Group) itu juga diberikan kepada Desa Sungai Tabuk, Kecamatan Pantai Lunci yang merupakan kampung kelahiran istri H Abdul Rasyid AS, Hj Nuriyah.(NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru