Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi dan Relawan Bagi 500 Masker Gratis Kepada Masyarakat Pulang Pisau

  • Oleh James Donny
  • 30 Juli 2020 - 15:45 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Polisi dan Relawan Covid-19 di Pulang Pisau membagikan 500 masker kepada masyarakat, dalam kegiatan Gerakan Gerakan Wajib Masker Serentak oleh Relawan Covid-19. Pembagian dipusatkan di Terminal Eka Panende, Jalan Tingang Menteng, Pulang Pisau, Kamis, 30 Juli 2020.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Polres Pulang Pisau juga PJU Polres Pulang Pisau dan Kapolsek Kahayan Hilir beserta Anggota.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto melalui Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo mengatakan dalam kegiatan tersebut melibatkan juga para relawan Covid-19 Pulang Pisau seperti Fordayak, Gepak, Batamad, Pemuda Madura, Pencak Silat PSHT, Pencak silat Kera Sakti, Pemuda Muhammadiyah, NU, Banser, KNPI, Pemuda GKE dan Pemuda PHDI/Hindu. 

Dalam kegiatan itu, relawan menyasar fasilitas publik berupa pasar dan tempat-tempat ibadah, pengguna jalan dan pengguna fery penyeberangan di Jalan Tingang Menteng, Pulang Pisau. 

"Dalam kegiatan ini, Polres Pulang Pisau menyerahkan masker 500 buah dengan rincian 200 masker putih dan 300 masker merah putih, yang dibagikan para relawan ke masyarakat," ujar Kapolsek.

Kegiatan Gerakan Wajib Masker Serentak oleh Relawan Covid-19 Pulang Pisau tersebut, lanjut Widodo, dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polres Pulang Pisau dan Relawan Covid-19 Pulang Pisau terhadap masyarakat untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona. (JAMES DONNY/B-7) 

Berita Terbaru