Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mahakam Ulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kabupaten Gunung Mas Terima 7 Ekor Sapi Kurban dari Pemprov Kalteng

  • 30 Juli 2020 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kabupaten Gunung Mas menerima penyaluran 7 ekor sapi kurban dari Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) dan pemprov.

Sapi kurban itu diserahkan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Terpadu Kalteng, Suhaemi mewakili Gubernur Kalteng kepada Wakil Bupati Gunung Mas, Efrensia LP Umbing di halaman Masjid Agung Darun Najah, Kamis, 30 Juli 2020.

Selanjutnya, wakil bupati menyerahkan hewan kurban tersebut kepada Ketua Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Gunung Mas, HM Rusdi.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Terpadu Kalteng, Suhaemi menyampaikan permintaan maaf Gubernur Kalteng, Sugianto Sabaran karena tidak bisa hadir menyerahkan langsung hewan kurban tersebut. 

Suhaemi menuturkan, bantuan hewan kurban tersebut merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Pemerintah Provinsi Kalteng terhadap umat Islam, dan juga ke Pemkab Gunung Mas.

"Kami berharap hewan kurban dapat diterima. Jangan melihat dari jumlah tersebut, tetapi yang terpenting adalah keikhlasan dari hati pemberi," kata Suhaemi. 

Sementara itu, Efrensia Lp Umbing menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Kalteng yang telah memberikan perhatiannya dan peduli terhadap masyarakat di Kabupaten Gunung Mas. 

"Semoga dengan adanya bantuan hewan kurban ini bisa menjadi berkah bagi kita semua dan juga bagi bapak Gubernur serta Pemerintah Provisi Kalteng," harapnya.

Sementara itu, Rusdi mengatakan, 7 ekor sapi kurban itu akan diserahkan lagi ke sejumlah masjid dan musholla di kecamatan. (HENDRA/B-11)

Berita Terbaru