Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rembang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko Palangka Raya Terima Penghargaan Sejuta Akseptor

  • Oleh Hendri
  • 30 Juli 2020 - 19:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin didampingi Wakilnya Umi Mastikah menerima piagam perhargaan sejuta akseptor.

Penghargaan ini diserahkan Kepala BKKBN Pusat Hasto Wardoyo, melalui Kepala BKKBN Provinsi Kalteng, Muhammad Irzal, di ruang kerjanya, Kamis 30 Juli 2020.

Piagam penghargaan ini diberikan atas kerja sama dalam memberikan pelayanan keluarga berencana pada kegiatan pelayanan KB serentak sejuta Akseptor dalam rangka Hari Keluarga Nasional Ke-27 tahun 2020.

Fairid mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diterima tersebut. Dia juga meminta agar Disdalduk Kota Palangka Raya bisa lebih optimal lagi menjalankan fungsi pengendalian keluarga berencana.

"Penghargaan ini bukan menjadikan kita lupa bahwa sejatinya kerja sama dan upaya memaksimalkan kinerja semakin ditingkatkan. Terima kasih untuk BKKBN," ucapnya.

Pada kesempatan tersebut turut hadir Sekda Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, Asisten 1 HM Barit Rayanto, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Palangka Raya Sahdin Hasan. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru