Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Polres Kapuas Lakukan Pengamanan Salat Idul Adha

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 31 Juli 2020 - 14:25 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polres Kapuas melakukan pengamanan pelaksanaan Salat Idul Adga 1441 H di seputaran Kota Kuala Kapuas, Kecamatan Selat, untuk menjamin keamanan, umat Islam beribadah pada Jumat, 31 Juli 2020.

Pengamanan pelaksanaan Salat Idul Adha 1441 H dilakukan di sejumlah masjid, dan juga yang dilaksanakan di Stadion Panunjung Tarung Tarung Kuala Kapuas, dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan mengingat saat ini masih di tengah pandemi Covid-19.

Pengamanan dipimpin AKP Christian Maruli Tua Siregar, selaku Kapolsek Selat. Pihaknya dalam bertugas juga tetap mengutamakan dan memperhatikan protokol kesehatan saat pelaksanaan.

"Kehadiran anggota juga untuk membantu menyebrangkan dan mengantisipasi gangguan kriminalitas seperti curanmor,” kata AKP Christian seusai kegiatan.

Pihaknya juga selalu mengedukasi masyarakat agar selalu menggunakan masker, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak fisik dan lainnya, demi memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Kapuas.

Hingga Salat Idul Adha selesai, semua anggota yang melaksanakan pengamanan telah melaporkan bahwa situasi pelaksanaan Salat Idul Adha di Stadion Panunjung Tarung berlangsung aman, dan kondusif. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru