Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Lamandau Terima 4 Sapi Kurban dari Haji Abdul Rasyid AS

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 31 Juli 2020 - 22:01 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau menerima sumbangan 4 ekor sapi kurban dari Haji Abdul Rasyid AS pada Idul Adha 1441 Hijriyah.

"Alhamdulillah seperti di tahun sebelumnya kami menerima titipan amanah berupa hewan kurban dari Haji Abdul Rasyid," kata Bupati Lamandau, Hendra Lesmana, 31 Juli 2020.

Hewan kurban dari pengusaha nasional Haji Abdul Rasyid AS itu telah diterima pada Rabu 29 Juli 2020 melalui perwakilan perusahaan PT Sawit Sumbermas Sarana (SSMS) Tbk bertempat di halaman Kantor Bupati Lamandau, Komplek Perkantoran Bukit Hibul.

"Setelah itu hewan kurban dari Haji Abdul Rasyid AS kita salurkan ke para penerima bersama puluhan hewan kurban Pemkab Lamandau lainnya," sebutnya.

Bupati menyampaikan apresiasi terhadap adanya sumbangan hewan kurban dari owner Citra Borneo Indah (CBI) Group itu yang dinilainya sangat bermnfaat bagi masyarakat Lamandau pada suasana Idul Kurban di tengah pandemi Covid-19 dan pasca musibah banjir besar yang terjadi di Lamandau.

"Semoga sumbangan hewan kurban dari Haji Abdul Rasyid AS ini menjadi amal kebaikan yang bernilai ibadah dan diterima oleh Allah SWT," sebutnya.

Diketahui, musim kurban tahun ini ada 77 hewan kurban jenis sapi dari Haji Abdul Rasyid AS telah disebar disemua kabupaten dan kota seluruh Kalimantan Tengah. Hewan kurban itu didistribusikan langsung ke berbagai daerah penerima. (HENDI NURFALAH/B-6)

Berita Terbaru