Tidak Terima Diajak Tahlilan, Pria Ini Nekat Bacok Pria Paruh Baya Hingga Tewas

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 31 Juli 2020 - 20:51 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pria di Desa Bakti Karya, Kecamatan Antang Kalang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) bernama HR (20) nekat membacok pria tua TT (65) karena tidak terima diajak pergi tahlilan.

"Kami mendapatkan laporan bahwa terjadi pembunuhan, sehingga langsung kami lakukan penyelidikan," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Antang Kalang Ipda Rino Heriyanto, Jumat, 31 Juli 2020.

Korban mengalami luka bacokan di kepala dan leher, sehingga nyawanya tidak terselamatkan dan tewas di tempat kejadian.

Kejadian ini bermula saat korban mengajak dan menyuruh tersangka untuk pergi ke tahlilan. Namun saat itu tersangka menolak, hingga korban memarahinya.

Hal itu membuat tersangka tidak terima dan mengambil besi di bawah rumah hingga berupaya memukul korban. Namun saat itu langsung ada yang mehalaunya, hingga besi tersebut dibuang ke luar rumah.

Meski begitu, tersangka tetap tidak terima. Bahkan saat korban ke luar rumah. Pelaku berusaha memukul korban. Namun dapat dihindari, hingga pelaku kembali menbacok korban ke arah kepala dan leher.

Bacokan tersebut membuat korban tersungkur dan tidak berdaya. Hingga tewas di tempat kejadian. Setelah melakukan pembacokan, pelaku langsung kabur. Namun bisa ditangkap oleh jajaran Polsek Antang Kalang. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru