Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masjid Besar Sirajul Muhtadin Potong 20 Ekor Hewan Kurban

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 01 Agustus 2020 - 11:15 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Panitia Masjid Sirajul Muhtadin Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan, Pangkalan Bun Kotawaringin Barat. Memotong sebanyak 20 ekor hewan kurban pada perayaan hari raya Idul Adha 1441 H, Sabtu, 1 Agustus 2020.

Koordinator pemotongan hewan Kurban Sirajul Muhtadin Kelurahan Baru H. Muhammad Yazid Basthami mengatakan, pada hari ini Masjid Sirajul Muhtadin Kelurahan Baru memotong hewan kurban sebanyak 20 ekor.

Salah satu diantaranya ada sapi dari Owner CBI Group yakni Bapak H Abdul Rasyid AS, yang diserahkan melalui Pemkab Kobar.

"Sampai dengan saat ini, jumlah hewan kurban yang akan dipotong sebanyak 20 ekor. Terdiri dari 13 Sapi dan 7 kambing," kata Basthami.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya mengucapkan syukur, lantaran ditengah pandemi Covid-19 seperti saat ini masih banyak masyrakat yang memotong hewan kurban. Sehingga hal ini betul - betul dapat menjadi momen untuk saling berbagi.


"Hewan kurban ini juga dihimpun melalui andilan dan juga ada melalui arisan, sehingga kita dapat saling berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan terlebih ditengah pandemi Covid-19," ungkapnya.

Ditambahkannya, guna mencegah penyebaran covid-19, panitia meningkatkan protokol kesehatan. Mulai saat penyembelihan sampai dengan pendistribusian ke masyarakat.

"Kita mengikuti anjuran pemerintah dan juga mendukung percepatan penanganan covid-19 di Kobar," pungkasnya. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru