Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Panitia Potong Sapi Kurban Bantuan H Abdul Rasyid AS di Masjid Baiturrahman Buntok

  • Oleh Uriutu
  • 01 Agustus 2020 - 11:50 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Sapi kurban bantuan dari pengusaha nasional asal Kotawaringan Barat, Pangkalan Bun, H Abdul Rasyid AS dipotong oleh panitia kurban di halaman Masjid Baiturrahman Buntok, Sabtu, 1 Agustus 2020.

Pantauan Borneonews.co.id semua orang diarea pemotongan mengenakan masker tak terkecuali mulai dari petugas pemotongan hingga orang yang berkurban.

Sebelum dimulai pemotongan sapi kurban ini terlebih dahulu diperiksa  kesehatannya oleh petugas dari Dinkes, Dinas peternakan dan dari Kemenag. Hasilnya sapi dinyatakan sehat dan  layak konsumsi.

Saat pemotongan sapi kurban bantuan dari keluarga besar H Abdul Rasyid AS ini disaksikan langsung oleh ketua panitia kurban Moch Yusuf Kalem didampingi perwakilan yang berkurban.

Moch Yusuf Kalem mengatakan, khusus untuk bantuan Bapak H Abdul Rasyid ini pihaknya telah menyiapkan 100 kupon dibagikan kepada masyarakat kurang mampu.

“Setelah proses pemotongan selesai pukul 14.00 WIB atau jam 2 siang nanti akan kita bagikan kepada masyarakat,” kata Yusuf Kalem.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada pemilik Citra Borneo Indah (CBI) Grup beserta keluarga yang telah memberikan bantuan sapi kurban kepada Masjid terbesar di kota  Buntok ini.

"Kami panitia mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih kepada H Abdul Rasyid AS beserta keluarga, semoga tahun depan masyarakat menerima bantuan sapi kurban lagi,” ucap ia.

Insyaallah,  lanjut dia, daging kurban ini akan diserahkan kepada masyarakat yang memang membutuhkan. Pihaknya juga turut mendoakan beliau beserta keluarga agar dilimpahkan rezeki, dipanjangkan umur dan sehat selalu, amin. (URIUTU DJAPER/B-5)

Berita Terbaru