Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Daging Sapi Kurban Bantuan H Abdul Rasyid AS di Pulang Pisau Dibagikan untuk Ratusan Penerima

  • Oleh Muhammad Badarudin
  • 01 Agustus 2020 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Hari ini, Sabtu, 31 Juli 2020 panitia hewan kurban di masjid Nurul Iman Pulang Pisau mulai melakukan penyembelihan hewan kurban untuk didistribusikan kepada masyarakat. Termasuk sapi bantuan H Abdul Rasyid AS yang sebelumnya diserahkan kepada pengurus masjid Nurul Iman. 

Daging sapi bantuan pemilik Citra Borneo Indah (CBI) Grup itu diperkirakan mampu menjangkau ratusan penerima. Sapi tersebut saat ini sudah dilakukan penyembelihan dan mulai dilakukan pembungkusan. 

Ketua pengurus masjid Nurul Iman Pulang Pisau, H Hernadi mengatakan, pihaknya telah mendistribusikan kupon untuk pengambilan daging kurban. Termasuk daging kurban dari sapi bantuan H Abdul Rasyid. 

"Perkiraan daging kurban bantuan H Abdul Rasyid itu dapat menjangkau 120 orang penerima. Alhamdulillah kami sangat bersyukur," kata Hernadi, Sabtu, 31 Juli 2020.

Lanjut dia, hari ini juga semua daging sapi kurban itu akan disalurkan kepada semua penerima. Khususnya orang-orang yang berhak untuk menerima daging kurban itu. 

"Semoga saja ini menjadi berkah bagi kita semua. Baik bagi penyumbang maupun penerima daging sapi kurban," ucap dia. 

Hernadi berharap tahun depan H Abdul Rasyid bisa kembali memberikan bantuan sapi untuk masjid Nurul Iman. Bahkan, Hernadi berharap H Abdul Rasyid bisa menjadi donatur tetap memberikan bantuan sapi setiap tahunnya. (M.BADARUDIN/B-5)

Berita Terbaru